Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

Daftar Harga Lemari Es 1 Pintu Terbaru September - Oktober 2016

Sesudah sebelumnya administrator sudah memberikan info harga berkaitan lemari es 2 pintu, kali ini saatnya utk kabar harga lemari pendingin   1 pintu teranyar yg pun sudah admin rangkum dari bermacam macam merk ternama yang beredar di pasaran lemari pendingin   Indonesia.

Bakal tetapi sebelum ke inti materi kali ini ada baiknya administrator jabarkan dahulu berkaitan serba-serbi lemari pendingin   1 pintu ini, bahwa kastemer lebih memilih kulkas 1 pintu paling baik juga sebagai andalan dapur sebagai pendingin makanan atau pengawet bahan makan agar tak mudah busuk atau basi.

Lemari es 1 pintu no frost atau kulkas 1 pintu tanpa bunga es, lebih tidak sedikit dicari customer dikarenakan meringkankan pekerjaan rumah tangga satu orang   ibu, mengapa ?, dikarenakan sanggup kita saksikan dahulu terhadap   lemari es yg belum modern bahwa di ice box nya tidak jarang kali menjadi es yang beku, nah itu terjadi sebab bunga es mengeras menjadi satu and akibatnya sulit dihilangkan & itu artinya akan memakan diwaktu saat memperbaikinya and untung saja, jaman waktu ini sudah ada pilihan lemari es yg seperti itu.

Tidak cuma  diatas, para customer kulkas selayaknya mempertimbangkan  berikut ini yg antara lain yakni, sebaiknya membeli lemari es 1 pintu hemat listrik, sebab kita tahu seluruh   saat ini tarif listrik yg dipatok PLN sudah lumayan mahal, umumnya kulkas yang hemat listrik ini memiliki daya atau watt yang rendah, tentunya utk kulkas 1 pintu ini sudah terakomodasi sebab penampang lemari pendingin   yang tak terlalu lebar & luas mengijinkan penggunaan daya mampu diperkecil.

Selanjutnya kalau menginginkan lemari es yang merupakan lahan bisnis, contohnya untuk membikin es yg dikonsumsi, sebaiknya membeli lemari pendingin   1 pintu big freezer, karena feature mutlak   yang paling dibutuhkan merupakan  pendingin yang dapat menampung es lebih akbar dari kepada umumnya, atau mungkin sanggup membeli lemari es yang benar-benar   khusus hanya utk membikin es balok saja atau sejenisnya.

Lemari pendingin   1 pintu yang bagus itu rata-rata  memiliki reputasi brand yg sudah bagus, brand   ternama, servis memuaskan dan pun awet atau tidak cepat rusak serta berani menggaransi barangnya dengan kurun waktu yg lama.

Lemari es 1 Pintu

lemari pendingin   1 pintu paling bagus itu merupakan  kulkas 1 pintu non CFC, dikarenakan CFC ini merupakan gas buatan yang cukup berbahaya bagi lingkungan terutama lapisan ozon di langit yang menyebabkan lapisan atmosfir menjadi slim  , umumnya CFC ini hadir di AC & pun tentunya kulkas ini. Ada pun costumer yang membeli lemari pendingin   1 pintu kecil tetapi   bukan portabel, lebih tidak jarang model ini diperlukan  untuk keperluan kantor atau sejenisnya.

Kabar harga lemari pendingin   1 pintu termurah hingga paling mahal dibawah ini yang sudah admin rangkum dari beraneka ragam sumber terpercaya, serta-merta saja simak dibawah ini tabel harga kulkas 1 pintu selengkapnya.
Harga Lemari Es / Kulkas 1 Pintu Semua Merk Terbaru

Merk / Tipe / Model Spesifikasi
Harga (Rp)
Sanyo Refrigerator / Lemari Es / Kulkas SRD177HS  Kulkas 1 Pintu
Direct Cooling
Daya L 60 Watt
1.499.000
Polytron Kulkas / Lemari Es Satu Pintu PR15AG Satu Pintu
Tempered Glass Door
Hemat listik : 75 W
1.685.000
Sharp Kulkas / Lemari ES Satu Pintu SJ-M190D New Flower Door Design
Tempered Glass Tray
LED Lamp
Washable Gasket
Fresh Room
2.050.000
Sanyo SRD187MR Kulkas 1 Pintu Cooling system direct cooling
Garansi kompressor 5 tahun
Garansi spare part 1 tahun
Kapasitas besar
Desain kompak
1.543.000
Sharp Kulkas / Lemari ES Satu Pintu SJ-M180D New Flower Door Design
Tempered Glass Tray
LED Lamp
Washable Gasket
Daya : 74 Watt
1.965.000
Sharp Kulkas 1 Pintu - SJ-M180D-FB Tempered Glass Tray
LED Lamp
Washable Gasket
Fresh Room
Daya 74 Watt
1.979.000
Sanyo Lemari Es SR-D187MR-Silver Direct cooling system
Garansi kompressor 5 tahun
Daya listrik : 70 watt
1.543.000
Sharp Kulkas / Lemari ES Satu Pintu SJS170T New "Samurai" handle
Big Freezer
Direct Cooling System
Elegance & Luxurious Design
Defrosting : Semi Automatic
1.990.000
Toshiba Glacio Kulkas / Lemari Es Satu Pintu GR-N195CI Low watt
Ultra Direct Cooling
Extra dalam 7cm
Silver ion anti bakteri
Kapasitas 165 L
1.850.000

0 Response to "Daftar Harga Lemari Es 1 Pintu Terbaru September - Oktober 2016"

Posting Komentar